Overblog
Editer la page Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Valencia vs Barcelona malam ini

Publié par agen bola

Prediksi Valencia vs Barcelona Jadwal Copa del Rey 2016 antara Valencia vs Barcelona memberikan misi mustahil untuk Los Che. Pasukan Gary Neville harus menang 8-0 jika masih ingin menembus final. Bahkan meski bermain di Mestalla pada Kamis, 11 Januari pukul 03.00 WIB, ditambah Lionel Messi yang kemungkinan besar absen, beban untuk hal itu luar biasa berat.

Secara teknis, dalam jadwal leg kedua semifinal Copa del Rey Kamis mendatang, Barcelona boleh kalah hingga 8-1. Dalam kondisi ini, Valencia akan kalah agresivitas gol tandang. Tapi, melihat Los Che yang baru saja menderita tiga kekalahan beruntun, menang tipis dari klub Catalan yang menurunkan semua pemain cadangan pun, belum tentu bisa terjadi.

Pasaran Bola Gary Neville tidak bisa menurunkan Shkodran Mustafi di laga ini. Sang pelatih asal Inggris juga harus mempertimbangkan untuk tidak menurunkan Alvaro Negredo. Penyerang maut ini sudah terlalu lelah bermain. Ia bisa diganti oleh Rodrigo, Santi Mina, atau Pablo Piatti yang kurang mendapatkan tempat sejak Neville masuk.

Di kubu Barcelona, rotasi sudah pasti diberlakukan. Yang paling utama, Lionel Messi bisa absen menyusul masalah ginjalnya. Enrique hampir pasti akan memberi kesempatan untuk Munir El Haddadi, yang sudah melesakkan enam gol di Copa del Rey musim ini. Aleix Vidal, Arda Turan, Marc Bartra, dan Jeremy Mathieu akan menikmati penampilan mereka yang spesialis Copa del Rey. Tentu bersama kper Marc Andre Ter Stegen.

Bersua Barcelona di tengah krisis yang menjalar adalah mimpi buruk bagi Valencia. Namun Los Che bisa berkaca, dalam empat pertemuan terakhir di Mestalla, setidaknya mereka bisa mencuri dua seri dan dua kalah. Ketika tekanan pada Gary Neville untuk mundur begitu kuat, rasanya imbang dengan Mighty Barca bukan sesuatu yang buruk. Cuma, kapasitas Valencia tengah sangat diragukan.

HEAD TO HEAD

04/02/2016 Barcelona vs Valencia 7-0

06/12/2015 Valencia vs Barcelona 1-1

18/04/2015 Barcelona vs Valencia 2-0

01/12/2014 Valencia vs Barcelona 0-1

01/02/2014 Barcelona vs Valencia 2-3

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Valencia (4-2-3-1): Ryan; Barragán, Vezo, Abdennour, Gayá; Parejo, André Gomes; Feghouli, Rodrigo, Cheryshev; Negredo.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Aleix Vidal, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Rakitic, Sergi Roberto, Arda Turan; Munir, Suarez, Neymar.

http://infointerbola.com/prediksi-valencia-vs-barcelona-11-februari-2016/

À propos

bola83.com agen bola

Articles récents