Overblog
Editer la page Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Real Madrid vs Espanyol 01 Februari 2016

Publié par agen bola

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Statistik H2H Real Madrid vs Espanyol, Starting Line Up Skuad Pemain Real Madrid vs Espanyol, Update Pasaran Bola SPBO Handicap Real Madrid vs Espanyol Terbaru, Kemungkinan Hasil Skor Akhir Pertandingan antara Real Madrid vs Espanyol. malam hari ini 01 Februari 2016.

Real Madrid akan mengambil Espanyol hari Minggu ini, 31 Januari 2016 dalam pertandingan kandang yang sangat penting. Permainan akan kickoff sekitar pukul 20.30 cet / 19:30 waktu Inggris dan SkySports 2 akan menyiarkan pertandingan tinggal di Inggris sementara Bein Olahraga harus membawa permainan hidup untuk Pemirsa AS. Real Madrid datang ke pertandingan ini di belakang imbang 1-1 melawan Real Betis.

Real Madrid menggantikan Rafael Benitez dengan Zidane sebagai manajer Real Madrid dan ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub. tiga pertandingan pertamanya akan melawan Deportivo La Coruna (9 Januari 2016), Sporting Gijon (17 Januari 2016) dan Real Betis (24 Januari 2016). Berikut adalah jadwal pertandingan Real Madrid yang akan datang.

Real Madrid telah memiliki awal yang terik untuk 2016 setelah mereka memecat Rafael Benitez dan ditunjuk Zidane sebagai manajer baru di bawah siapa Real Madrid telah memainkan dua pertandingan sejauh mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 1. Ronaldo melanjutkan mengesankan mencetak gol dijalankan dengan belum brace lain terhadap Sporting Gijon.

Copa Del Rey babak 32 pertandingan leg kedua melawan Cadiz telah dibatalkan sebagai Real Madrid didiskualifikasi setelah tangkas pemain ditangguhkan di leg pertama. Jadi tidak ada lagi Copa Del Rey untuk Real Madrid musim ini. outing mereka berikutnya akan di kandang melawan Rayo Vallecano pekan depan di kickoff awal yang tidak biasa pada hari Minggu.

Real Madrid menderita kekalahan memalukan di tangan FC Barcelona selama akhir pekan ketika Suarez, Neymar dan Iniesta diproduksi kinerja sihir dalam kemenangan 4-0 di Bernabeu. lonceng alarm sudah berdering untuk Rafael Benitez media Spanyol setelah kekalahan dan dia harus membalikkan keadaan dengan Real Madrid secepat mungkin.

Real Madrid liga berikutnya pertandingan akan melawan Eibar jauh dari rumah dan yang harus memenangkan pertandingan bagi mereka karena mereka menemukan diri mereka 6 poin di belakang Barcelona musim ini. Eibar vs Real Madrid akan berlangsung pada Minggu, November 29, 2015 menendang off sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Real Madrid akan tur Australia dan China untuk pertandingan persahabatan 2015 pra-musim sebagai bagian dari Champions Cup International edisi Australia dan Cina. Real Madrid akan memainkan pertandingan melawan AS Roma dan Manchester City di leg Australia tur sementara dua pertandingan lagi melawan AC Milan dan Inter Milan di Cina akan menyelesaikan mereka 2015 musim tur pra dari timur jauh. Semua musim pra pertandingan Real Madrid akan disiarkan langsung di Fox Sports 1 dan kami akan menempatkan streaming langsung serta highlights pertandingan setiap pertandingan Real Madrid.

Dimulai dengan pertandingan pembukaan pra musim melawan pakaian Italia AS Roma pada 18 Juli 2015 di Stadion Melbourne di Australia yang akan diikuti oleh yang lain persahabatan melawan Manchester City di tanah yang sama pada tanggal 24 Juli. Setelah itu Real Madrid akan melakukan perjalanan ke Cina di mana mereka akan bermain dua pertandingan lebih melawan AC Milan dan Inter Milan pada 27 dan 30 Juli masing-masing. Setelah tur Asia Real Madrid akan bermain di Piala Audi dalam pertandingan melawan Tottenham di 04 Agustus dan final kemungkinan melawan baik Bayern atau Milan sehari kemudian. Jadwal lengkap bisa dilihat di bawah ini.

Setelah pertandingan pra-musim lebih halaman ini akan didedikasikan untuk semua Real Madrid pertandingan di 2015-16 la liga dan juara musim liga mendatang. La Liga Spanyol perlengkapan akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2015 dan setelah jadwal pertandingan adalah semua dari 2015-16 jadwal pertandingan La Liga Real Madrid akan diperbarui di sini dengan waktu dan apa saluran akan menyiarkan pertandingan langsung.
Orang Prancis mengalami kemunduran pertamanya di Seville Minggu lalu, namun bek Portugal yakin mereka akan bangkit kembali melawan Catalans berjuang

Pepe percaya Real Madrid menjadi lebih baik sepanjang waktu di bawah Zinedine Zidane karena mereka bertujuan untuk bangkit kembali dari kekecewaan terhadap Real Betis ketika mereka mengambil Espanyol.
Zidane mengawasi 5-0 dan 5-1 kemenangan dalam dua pertandingan pertamanya bertugas setelah mengganti Rafael Benitez sebagai pelatih kepala, tapi hasil imbang 1-1 di Seville Minggu lalu melihat mereka tergelincir jauh di belakang Barcelona dalam perburuan gelar. Juara empat poin dengan satu pertandingan di tangan.
Pepe, bagaimanapun, mengambil banyak hal positif dari pendekatan Madrid untuk kebuntuan itu dan yakin mentalitas yang diminta oleh pelatih akan melayani mereka dengan baik melawan sisi Espanyol yang belum pernah mengalahkan mereka di 16 pertemuan terakhir liga.

"Yang paling penting adalah bahwa kita bekerja sebagai sebuah tim. Itulah yang harus kita ambil dengan kami untuk beberapa pertandingan berikutnya," bek, yang merupakan diragukan untuk pertandingan Minggu, mengatakan kepada situs resmi klub.

"Kami mengambil di papan apa yang diinginkan Zidane. Kami meningkatkan dan sedikit demi sedikit kita mendapatkan ke tingkat fisik pelatih dalam pikiran."

Espanyol yang ditangani 6-0 di fixture terbalik pada bulan Desember dan bentuk pergi menyedihkan mereka tidak menginspirasi kepercayaan menjelang perjalanan ke Santiago Bernabeu.
sisi Constantin Galca ini telah dipukuli dalam tujuh laga tandang liga terakhir mereka - mereka tidak kehilangan delapan berturut-turut sejak tahun 2002 - dan hanya empat poin dari zona degradasi, meskipun duduk di posisi ke-13.

Victor Sanchez, yang telah pulih dari cedera paha pada waktunya untuk kembali beraksi melawan Madrid, kata rekan satu timnya dapat tidak memiliki alasan lebih untuk bentuk mereka di jalan meskipun ada penentangan menakutkan Minggu.
"Mereka selalu menjadi lawan berbahaya. Kami harus sangat kuat membela diri. Kami harus memainkan permainan yang serius dan tidak memungkinkan mereka untuk menciptakan peluang," kata gelandang situs resmi Espanyol.
"Di rumah kami memberikan kesan yang baik tetapi, jauh dari rumah, apa pun alasannya, kami tidak begitu baik. Kami ingin menjadi kompetitif lagi. Kita tidak bisa kehilangan poin apa pun."

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah awal pekan ini, tetapi sepenuhnya fit untuk pertandingan, yang berarti Gareth Bale (betis) dan Pepe hanya kekhawatiran cedera utama Madrid, dengan Sergio Ramos diperkirakan akan kembali setelah absen dua pertandingan terakhir.

Victor Alvarez dan Gerardo Moreno dilarang untuk Espanyol dan Jose Canas (toe) dan Anaitz Arbilla (Achilles) yang keluar, tapi Giedrius Arlauskis harus membuat skuad matchday untuk pertama kalinya setelah menandatangani pinjaman dari Watford minggu ini.

Espanyol juga telah disegel kesepakatan untuk hak bermain penuh Felipe Caceido dan mereka akan melihat ke striker Ekuador menawarkan beberapa harapan mengejutkan, dengan Catalans setelah hanya mencetak dua gol dalam lima pertemuan terakhir mereka liga dengan Madrid.

Real Madrid harus bangkit kembali
Perasaan itu semua terlalu akrab: ramuan menyedihkan frustrasi, marah, dan tak percaya. kesempatan lain pergi, kesempatan lain tidak terjawab. "Bagaimana kita tidak menang fans berpikir?" Para pemain pasti merasakan hal yang sama. "1-1, yang tidak wajar," mereka pasti kesal. "Kami hanya mendapat beruntung."
Tapi sementara keberuntungan mungkin telah memainkan bagian dalam imbang mengecewakan Madrid dengan Real Betis, nasib mereka telah tegas di tangan mereka musim ini. Terlalu sering Madrid telah menyia-nyiakan kesempatan untuk menegaskan diri mereka sendiri di La Liga jauh dari rumah.

catatan mereka di jalan adalah membaca menjengkelkan: 4 menang, 4 kali seri, dan 2 kerugian. Yang hanya 16 poin yang diambil dari 30, lebih dari 50% dari apa yang mungkin untuk dicapai. Untuk ambisi gelar klub menyimpan, catatan mengerikan seperti ini tidak dapat diterima. tim terlalu sering kita telah diambil untuk diberikan, melihat penampilan buruk baru-baru ini tim lawan dari bentuk sebagai alasan untuk berpuas diri. Tapi itu tidak masalah vs Villarreal dan itu pasti tidak peduli vs Betis.

Untuk Zidane, pertandingan di rumah akan datang sebagai bantuan tepat waktu (kami hanya memiliki 1 kerugian dan 1 imbang dari 11 pertandingan di rumah). Dengan Barcelona yang telah berbakat kesempatan untuk membuka 7 poin atas yang kita cintai Los Blancos, pertandingan berikutnya adalah harus menang untuk menjaga setiap harapan membawa pulang gelar La Liga hidup.

Dengan meja-meja yang whoscored.com memerintahkan dari tertinggi ke terendah, Anda dapat melihat bahwa Asensio adalah nomor 1 untuk assist dan melewati kunci, nomor 2 di giring, dan nomor 3 untuk pelanggaran ditarik. Secara harfiah semuanya berjalan melalui dia, dan playmaker mengapung seluruh tempat untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Sementara Espanyol beruntung memiliki pemain berbakat seperti, ketergantungan mereka pada dia juga merupakan kelemahan besar. Bahkan dengan pemain bintang mereka, Espanyol bukan tim menyerang yang sangat kreatif atau kuat di tempat pertama. Mereka hanya rata-rata 9,6 tembakan per game, dengan remeh 3.2 menemukan target mereka. Hal ini mengakibatkan mereka hanya mencetak 20 gol di semua kompetisi, dengan 25% dari mereka tujuan datang dari set-piece. Tetapi karena Asensio adalah manusia mereka utama pengiriman, ancaman Espanyol pada bola mati, dan dengan demikian 1/4 dari kemampuan mereka untuk mencetak gol, akan menurun dalam ketidakhadirannya. Jadi apa yang Espanyol lakukan?

Nah, ketika Asensio belum dimainkan, Espanyol telah meninggalkan 4-2-3-1 mereka dan telah pergi untuk 4-4-2. Tidak ada pemain telah bersinar dalam formasi ini, dan sebagai hasilnya Espanyol telah kehilangan semua pertandingan mereka bermain dengan cara ini. Tanpa Asensio, Espanyol kekurangan pemain untuk hover di-antara garis dan membuat perbedaan, menyebabkan Espanyol berjuang terkira ketika mendorong maju untuk menyerang. Untuk klub Catalan untuk berdiri kesempatan melawan Madrid, pendekatan mereka perlu berubah.

Mereka memiliki afinitas untuk melewati bola sekitar setengah mereka sendiri, dalam upaya untuk memegang kepemilikan dan mencari peluang lewat prima. Melawan tim besar seperti Madrid, yang hanya tidak akan bekerja. Dalam 4-4-2 bahwa mereka mungkin akan bermain, mereka harus terlihat menjadi langsung dan cepat dalam upaya untuk setrum lini belakang Real Madrid dan ambil 3-4 peluang yang baik. Tidak ada pertanyaan bahwa Madrid kembali empat sangat tidak nyaman ketika membela terhadap counter cepat, dan dengan demikian Espanyol harus mengeksploitasi kelemahan ini dengan penuh.

Mereka kemungkinan besar akan menemukan kemampuan untuk melakukan hal ini melalui panggul mereka. Zidane menginstruksikan pemain belakang untuk mendongkrak sangat tinggi untuk bertindak sayap sebagai tambahan (menciptakan kelemahan defensif otomatis), dan seperti yang ditunjukkan di bawah ini, Espanyol terbiasa bermain lebar-lebar.

Tapi sementara pendekatan semacam ini semua baik dan bagus, bola harus mendapatkan pertama mereka. Dengan demikian Pape Diop akan menjadi kunci dalam membuat strategi ini bekerja, karena ia melengkapi 3,3 bola panjang per game dari lini tengah. Bek Alvaro González dan Enzo Roco juga harus bersedia untuk melakukan hal yang sama dari belakang, dan dengan 5 dan 4,5 menyelesaikan bola panjang mereka masing-masing, mereka harus lebih dari mampu menyelesaikan tugas itu.

Dalam pertahanan, strategi kontra-menyerang ini akan berarti duduk kembali dengan disiplin dan dengan ketenangan dalam upaya untuk menutup jalur yang lewat dan menyempitkan ruang di lini tengah. gelandang bertahan Victor Sánchez adalah salah satu pemain paling agresif Espanyol dengan 3,3 tackles per game dan 2,2 interceptions per game. nous posisi dan kemampuan untuk memecah serangan Madrid akan menjadi kunci dalam memberikan timnya kesempatan untuk mendapatkan hasil imbang atau menang.

Siapa lagi yang bisa membuat perbedaan untuk Espanyol selain Asensio?
Hanya ada dua pemain lain selain pemain pinjaman Madrid yang telah memiliki sesuatu yang khusus untuk Espanyol musim ini. Top pencetak gol Felipe Caicedo adalah finisher kualitas dan menggiring bola yang baik, dan dengan demikian akan menjadi penting untuk peluang Espanyol mencetak gol di pertandingan ini. bek tengah pasangan Madrid harus menjaga sepasang ketat mata padanya setiap saat untuk mencegah maju mobile dari lari bahu bek dan ke tujuan.

pemain top lainnya Espanyol adalah pemain sayap kanan Hernán Pérez. The menggiring bola terbaik di tim jauh dengan 2,3 giring per game, Pérez adalah alasan utama Espanyol memilih untuk bermain di sisi-sisi. Kemampuannya pada bola akan lebih penting dalam pertandingan ini daripada yang lain, karena ia akan menerima sedikit dukungan karena Espanyol diperlukan defensif game-rencana. Ini mungkin akan menginspirasi Pérez untuk mengubah hal-hal seorang diri lebih dari biasanya, sehingga perlu untuk Marcelo untuk membatasi beberapa berjalan sendiri, atau setidaknya terus-menerus sadar akan posisi manusia di setiap saat.
Apa yang harus Real Madrid lakukan?

Taktis, ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Setelah Zidane euforia mereda, kelemahan pertahanan Madrid sekali lagi terkena dan Madrid bermain transisi dari lini tengah menyerang tidak sempurna. Madrid untuk menjaga clean sheet dalam game ini, Zidane harus menahan diri untuk mendorong kedua pemain belakang tinggi lapangan pada saat yang sama. pembela lebar harus bergantian berjalan dan manusia-tanda sayap mereka untuk memastikan bahwa setiap kreativitas Espanyol tersumbat.

Di lini tengah, penekanan harus diletakkan pada mengendalikan tempo permainan. Melawan Betis, hal-hal yang sering ingar-bingar dan cepat, yang cocok tim tuan rumah jauh lebih daripada itu Madrid. Akibatnya, dua dari Modric, Kroos, Casemiro, atau Kovacic, harus memperlambat segalanya hanya tad bila diperlukan, untuk memastikan bahwa permainan tidak pergi dari Real.

Di depan Ronaldo dan Benzema tidak perlu terlalu banyak petunjuk karena mereka tahu apa yang harus dilakukan di luar sana. Mereka akan bergabung dengan baik James atau Jese. Jika James dimulai, ia akan lebih dari playmaker maju daripada pemain sayap, memberikan Madrid di-berayun salib dan tajam melalui bola. Jika Jese dimulai, positioning-nya sebagai pemain sayap tradisional akan memberikan serangan Madrid lebih kecepatan dan pukulan di meja. Either way, keduanya harus cukup untuk melakukan kerusakan vs Espanyol yang ba

Setelah mengecewakan sekali lagi di pertandingan tandang, pengaruh Dark Invader di Real Madrid tampaknya akan berkurang pada minggu. Aku sudah mendukungnya untuk waktu yang lama musim ini, tapi dia belum bisa menemukan berjalan baik bentuk mendiamkan ragu-ragu itu. Meskipun sulit untuk pin menyalahkan satu pemain, jelas bahwa jika Ronaldo sedang bermain dengan bentuk musim lalu, Madrid akan berada di puncak klasemen La Liga sekarang. Jika Anda tidak percaya padaku, biarkan aku begini: Ronaldo memiliki tujuan yang paling menang di La Liga musim lalu, sementara tahun ini ia hanya memiliki satu. Yang cukup banyak mengatakan itu semua, dan dengan demikian Ronaldo harus melakukan yang lebih baik, mulai vs Espanyol. Jika ia berhasil mengambil wujudnya, perlombaan untuk La Liga belum berakhir.

Head to Head Real Madrid vs Espanyol
12-09-2015 Espanyol 0 - 6 Real Madrid (La Liga)
17-05-2015 Espanyol 1 - 4 Real Madrid (La Liga)
10-01-2015 Real Madrid 3 - 0 Espanyol (La Liga)
17-05-2014 Real Madrid 3 - 1 Espanyol (La Liga)
28-01-2014 Real Madrid 1 - 0 Espanyol (Copa Del Rey)

Lima Laga Terakhir Real Madrid
30-12-2015 Real Madrid 3 - 1 Real Sociedad (La Liga)
03-01-2016 Valencia 2 - 2 Real Madrid (La Liga)
09-01-2016 Real Madrid 5 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
17-01-2016 Real Madrid 5 - 1 Sporting Gijon (La Liga)
24-01-2016 Real Betis 1 - 1 Real Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir Espanyol
06-01-2016 Barcelona 4 - 1 Espanyol (Copa Del Rey)
10-01-2016 Eibar 2 - 1 Espanyol (La Liga)
13-01-2016 Espanyol 0 - 2 Barcelona (Copa Del Rey)
17-01-2016 Getafe 3 - 1 Espanyol (La Liga)
23-01-2016 Espanyol 2 - 2 Villarreal (La liga)

Kemungkinan Line Up Pemain :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Isco, Kross, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez
Espanyol (4-2-3-1): Pau; Duarte, Roco, Gonzalez, Lopez; Jordan, Diop; Burgui, Asensio, Perez; Sevilla

Tips Taruhan Liga Spanyol
Real Madrid vs Espanyol
Handicap = 2 1/2 : 0
Over/Under = 3 1/4
Prediksi Skor = 3 - 1

À propos

bola83.com agen bola

Articles récents