Overblog
Editer la page Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Derby vs Manchester United 30 Januari 2016

Publié par agen bola

Prediksi Derby vs Manchester United, Pasaran Bola Derby vs Manchester United, Jadwal Pertandingan Derby vs Manchester United, Hasil Skor Akhir Derby vs Manchester United, Statistik Head To Head Derby vs Manchester United, Line Up Susunan Pemain Derby vs Manchester United Terbaru Malam Hari ini 30 Januari 2016.

Derby pelatih kepala Paul Clement tidak memiliki kekhawatiran cedera segar.

absen jangka panjang Max Lowe, Craig Forsyth dan Will Hughes tetap tidak tersedia.

Gelandang Michael Carrick bisa kembali untuk Manchester United setelah empat pertandingan karena cedera lutut.

Bek Matteo Darmian dikesampingkan setelah dirawat di rumah sakit dengan cedera tulang rusuk akhir pekan lalu, sementara Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones masih absen.


Steve Wilson: "Piala FA bisa menjadi gangguan sambutan bagi kedua belah pihak sebagai prospek 'berkonsentrasi pada liga' tidak menarik sekarang.

Prediksi Pasaran Bola Jitu Akurat

"Sementara Louis van Gaal sedang dihukum karena lari dari dua kemenangan di 10 Premier League pertandingan terakhir dan berusaha untuk tetap tutup pada mendidih pemberontakan Old Trafford, hidup tidak mudah untuk Paul Clement.

"Derby adalah puncak Championship pada Boxing Day, tapi dua poin dari lima pertandingan sejak itu telah meninggalkan mereka kelima.

"Ada perbedaan besar meskipun:. Clement tahu dia bisa kehilangan game ini - Van Gaal tidak akan begitu yakin"


APA MANAJER KATAKAN

pelatih kepala Derby County Paul Clement dari Louis van Gaal. "Dia salah satu dari banyak pelatih yang telah menghabiskan karirnya di semua klub besar saya pikir dia berpikir yang baik, dari pelatih yang relatif baru Van Gaal, (Jose) Mourinho., (Carlo) Ancelotti, (Guus) Hiddink, ( Pep) Guardiola, dia adalah bagian dari kelompok itu.

"Ketika Anda melihat klub-klub besar - Barcelona, ​​Bayern Munich, Real Madrid, Manchester United - ada sangat sedikit orang yang dapat melakukan pekerjaan itu, dan dia (Van Gaal) adalah benar-benar di daftar itu."

Manajer Manchester United Louis van Gaal. "Ketika Anda kehilangan lebih buruk dan saya prediksi sudah, sebelum pertandingan melawan Southampton, bahwa saya tidak bisa kehilangan lagi karena saya kemudian mengutuk untuk keempat kalinya bahwa saya telah dipecat Mungkin maka Anda Telah ditulis kebenaran, karena kadang-kadang terjadi. "


FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

Derby telah kehilangan semua enam pertemuan melawan Manchester United di Piala FA - yang terbaru kekalahan 4-1 putaran kelima pada bulan Februari 2009.
Mereka mengetuk Inggris pendahulu Newton Heath dari Piala FA pada tahun 1896 dan 1897.
Derby hanya memenangi tiga dari 19 pertemuan terakhir di semua kompetisi (D5, L11).
Derby County

Piala FA derby sukses hanya datang 70 tahun yang lalu pada tahun 1946 - mengalahkan Charlton 4-1 (aet) di final pertama setelah kesimpulan dari Perang Dunia II.
The Rams hanya kalah dua dari 14 rumah pertandingan mereka musim ini (W7, D5).
Mereka tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga (D2, L3), kebobolan 12 gol dalam menjalankannya.
Manchester United

Manchester United memiliki segalanya untuk kalah di Derby.
Meskipun saran bahwa ia telah mengajukan pengunduran dirinya, Louis van Gaal harus menyadari bahwa ada permainan tertentu yang peringkat lebih tinggi dalam karung-o-meter 'daripada yang lain. Menghadapi rival lokal pahit adalah salah satu. Lebih rendah oposisi divisi dalam cangkir adalah hal lain.
Kedua peluru tertentu telah mengelak dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan meyakinkan di kandang Sheffield United dan kemenangan beruntung di Anfield (baik 1-0) tampaknya menenangkan perairan.
Namun, pekan lalu merosot di kandang hambar Southampton mengguncang lagi.
Perjalanan ke Derby tidak terlihat kurang berbahaya meskipun menjadi tuan rumah dip baru-baru ini dalam bentuk. Kejuaraan sisi belum pernah menang sejak undian dibuat, kebobolan tujuh dalam dua kekalahan terakhir mereka.
Jika semua-terlalu-pikir tidak terjadi dan Dewan Serikat yang berpikir di luar Van Gaal, waktu pasti bisa lebih buruk. Seburuk itu telah musim ini, mereka hanya lima poin dari posisi keempat. Ini akan dilihat sebagai kemenangan sekarang.
Prediksi: Kabar buruk bagi umat beriman Old Trafford. 1-1


Baca selengkapnya: http://metro.co.uk/2016/01/29/derby-county-v-manchester-united-fa-cup-team-news-injury-news-team-line-ups-and-tv-times-5649071/#ixzz3ygTnPJYm

kekalahan Sabtu melawan Southampton mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W3, D2).
The Reds telah kehilangan salah satu yang terakhir 44 pertandingan Piala FA melawan oposisi kekalahan liga lebih rendah oleh Leeds pada bulan Januari 2010 (W36, D7).
Inggris memiliki 11 gelar Piala FA - kedua di belakang Arsenal.
Wayne Rooney telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhir Inggris

Derby v Man Utd - Jumat, 07:55

Ini adalah pertandingan besar. Derby bukan pada lari yang baik, tetapi Anda takut untuk berpikir apa yang akan terjadi di Manchester United jika mereka kalah. Mereka tidak meniup tim pergi dan ini tampaknya menjadi waktu terbaik untuk Derby untuk bermain mereka

Manchester United dikalahkan oleh Southampton dalam pertandingan terakhir mereka
Inggris tidak mampu kehilangan game ini dan mereka tidak harus memutar ulang, baik. Tapi saya tidak melihat mereka kalah. Chelsea telah ke Derby selama beberapa tahun terakhir dan menang, dan saya pikir Inggris akan menarik.

Untuk berat di bawah tekanan manajer Premier League, perjalanan untuk mengambil oposisi yang lebih rendah-liga terbang tinggi di Piala FA menawarkan potensi jebakan banyak sekali. Dan sekarang skenario menghadapi Louis van Gaal saat ia mencoba untuk tersandung pada pertanyaan terbaru tentang masa depannya dan memimpin Manchester United pada Piala FA pertandingan putaran keempat Jumat di sisi Championship Derby County.

Setelah lari dari delapan pertandingan tanpa kemenangan sampai Desember, Van Gaal telah memantapkan kapal berbatu dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan di kandang rival sengit Liverpool. Tapi seberapa genting pemulihan singkat telah dijelaskan sepenuhnya pada Sabtu, ketika Inggris jatuh ke kekalahan 1-0 di kandang Southampton. Hebatnya, itu adalah game ketujuh musim ini bahwa Manchester United telah gagal mencetak gol di Old Trafford, dan pertandingan-11 berturut-turut di Theatre of Dreams di mana mereka tidak mampu menghasilkan gol di babak pertama.

Ejekan terdengar di sekitar Old Trafford di peluit akhir pada hari Sabtu bahwa tidak mengejutkan atau suatu peristiwa asing di musim menderita di paruh merah Manchester. Kejutan besar adalah bahwa Van Gaal tetap bertanggung jawab.

Laporan telah muncul dalam beberapa hari terakhir bahwa veteran Belanda dua kali berbicara mengundurkan diri sebagai manajer bermasalah selama periode Natal, dan bahwa rantai peristiwa yang sama terjadi setelah kemunduran terbaru Sabtu. Sementara Inggris, melalui media briefing lainnya, telah membantah itu terjadi, ada saat-saat muncul singkat kepemimpinan yang luar biasa di salah satu klub terkaya di dunia.

Meskipun tim telah tersingkir dari Liga Champions dan Capital One Cup, dan saat ini duduk lima poin dari empat besar di Liga Premier, wakil ketua eksekutif Ed Woodward ini tampaknya putus asa untuk Van Gaal untuk melihat keluar musim. Tapi ia tidak bisa menahan aib Manchester United tersingkir dari Piala FA bagi klub dari tingkat kedua Inggris.

Van Gaal hanya tergores melalui putaran ketiga kontes menyakitkan, saat timnya membutuhkan penalti injury time dari Wayne Rooney untuk mengalahkan League One pakaian Sheffield United di Old Trafford. Dan kapten Inggris tidak mengharapkan langsung pada Jumat malam.

"Derby tidak akan rugi," kata Rooney MUTV. "Tidak ada yang mengharapkan mereka untuk menang dan mereka akan mencoba untuk menyebabkan marah. Kami tahu itu dan harus siap untuk itu. Ini akan menjadi malam yang sulit bagi kami, Sheffield United di rumah adalah pertandingan yang sulit, jadi kita harus siap untuk pertempuran dan memenangkan pertempuran. Semoga maka kualitas kami akan menunjukkan melalui. "

Jika ada remah kenyamanan bagi Van Gaal, itu berasal dari kenyataan bahwa Derby tidak persis dalam kondisi yang baik sekarang aduk. Bawah tuduhan mantan asisten pelatih Real Madrid Paul Clement, Derby tip oleh banyak promosi otomatis kembali ke Liga Premier musim ini. Mereka berdua sejalan untuk itu pada pergantian tahun, tapi lari dari satu poin dari empat pertandingan sekarang melihat mereka turun di posisi kelima, enam poin dari dua atas. Namun, Clement telah menegaskan bahwa skuadnya akan menjadi tuan rumah Manchester United menikmati kesempatan untuk menguji diri terhadap kelas berat Premier League.

"Kamp itu dalam semangat yang baik," kata Clement, menurut Derby Telegraph. "Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menempatkan pada kinerja yang besar dan tidak ada motivasi yang diperlukan untuk permainan ini. Kita semua tahu ini adalah jenis tes kita akan memiliki seminggu, minggu keluar di Liga Premier. Ini adalah tantangan kita benar-benar melihat ke depan untuk dan satu melawan tim yang tidak dalam kondisi sangat baik, tetapi itu adalah klub besar dengan sejarah besar.

"Kedua klub, Inggris dan diri kita sendiri, dalam masa-masa sulit. Inggris telah memiliki mengerikan Desember dan Januari campuran, tapi kau tahu pada hari tertentu mereka dapat menghasilkan kinerja yang hebat. Kami harus siap untuk pertandingan yang sulit."

Manchester United akan memiliki masalah besar dalam pertahanan untuk pertandingan di Stadion IPRO. Sudah tanpa Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young, Van Gaal juga bisa hilang Matteo Darmian dan Phil Jones. Derby masih tanpa Will Hughes, Craig Forsyth dan Jake Buxton.

Prediksi: Tahu mungkin ada Van Gaal bekerja melalui proses untuk mendapatkan tim untuk bermain dan mengembangkan sistem nya sekarang pasti menguap. Untuk saat ini, itu hanya mengejutkan bahwa ia menempatkan keluar dari penderitaannya. Sulit untuk melihat para pemain berkembang di lingkungan seperti itu dan Jumat menjanjikan untuk menjadi tontonan lain sulit bagi United fans. Namun, dengan perjuangan terakhir Derby, kebobolan banyak gol dan mencetak beberapa, Inggris dan Van Gaal setidaknya bisa hidup untuk bertempur di lain ..

FA Cup Preview - Derby County vs prediksi Manchester United.

Derby County v Manchester United Prediksi

Kejuaraan Derby County mengambil Manchester United di Stadion Premier League IPRO pada Jumat malam di FA Cup Putaran Keempat dan saya memiliki tiga tips taruhan Piala FA untuk memberikan kemenangan awal untuk akhir pekan.


Derby sedang mencari taruhan yakin untuk tempat promosi otomatis tapi hasil terakhir telah melihat Rams jatuh ke posisi kelima dalam tabel Championship. laki-laki Paul Clement belum pernah menang dalam lima pertandingan liga, kalah dua terakhir. bentuk rumah mereka telah sangat baik musim ini, tapi mereka kalah 3-0 untuk mengunjungi Birmingham City dan terakhir kali kalah 4-1 jauh di Burnley. Agar adil, Derby tidak bermain seburuk garis skor menyarankan, tapi kesalahan defensif memainkan peran mereka saat mereka menyerah saingan promosi mereka.


Inggris sendiri tidak bermain dengan baik, tetapi kekalahan mereka ke Southampton akhir pekan lalu adalah kekalahan pertama mereka dalam enam. Namun, panggilan untuk kepala manajer Louis Van Gaal akan mendapatkan lebih keras jika mereka gagal untuk kemajuan di sini.

 



Derby menyelinap melewati Hartlepool dalam pertandingan Putaran Ketiga, tujuan akhir Darren Bent melihat mereka melalui. Mereka membuat perubahan ke sisi mereka untuk pertandingan itu, tapi Clement mengatakan ia akan memainkan skuad terkuat mungkin untuk mengunjungi AS. Will Hughes, Craig Forsyth dan Jake Buxton semua keluar tapi Bent bisa mulai depan.


Inggris yang cukup mengerikan dalam bentrokan Putaran Ketiga mereka dengan Sheffield United, hanya hukuman injury-time dari Wayne Rooney berhenti memalukan. krisis cedera mereka tidak terlihat seperti mereda dalam waktu dekat baik, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Luke Shaw dan Ashley Young semua masih hilang dan Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Phil Jones dan Michael Carrick dalam keraguan.


Ini, seperti kebanyakan dari pertandingan Piala FA, cukup sulit untuk memprediksi. Kedua tim gagap dan apa pun hasilnya tidak akan menjadi kejutan. Namun, saya merayap pergi untuk kemenangan. Pada kesempatan langka Inggris telah bermain baik musim ini dan mendapat hasil yang ketika mereka telah datang di bawah sisi serangan mewah peluang mereka melawan mereka, terutama ketika mereka sudah pergi dari Old Trafford. Saya berharap Derby untuk pergi pada lawan dan menyerang mereka dan saya berpikir bahwa akan bermain ke tangan Inggris. Aku pergi untuk menang jauh dalam 90 menit tapi akan ketat.

Untuk taruhan sepak bola ujung Derby pertama saya v Manchester United Saya bertaruh pada Man United menang dengan tepat satu gol - peluang terbaik untuk tip ini 5/2 dengan Bet365.

Membuka rekening dengan Bet365 melalui link ini> untuk mendapatkan £ 200 bonus> menonton streaming sepak bola hidup.

Tips untuk pencetak gol pertama - Wayne Rooney telah dikritik dan dipuji dalam ukuran yang sama musim ini. Sebelum pertandingan kapten Southampton, Inggris telah mencetak lima dalam empat pertandingan setelah mantra tandus dan bagi saya dia adalah orang yang paling mungkin untuk mencetak gol bagi timnya, terutama karena ia adalah hukuman pilihan pertama dan tendangan bebas taker. Dapatkan di Rooney mencetak gol pertama dengan Coral yang menawarkan kesempatan yang baik dari 5/1

Derby v Manchester United pertama pencetak gol taruhan tip - Wayne Rooney di 5/1 dengan Coral.

Manajer Derby County Paul Clement mungkin tergoda untuk memberikan satu atau dua pemain lapis kedua kesempatan untuk bersinar setelah tampil mengecewakan di bulan lalu. Craig Bryson mulai melawan Hartlepool di babak sebelumnya ketika mantan rekan setimnya Aston Villa Andreas Weimann dan Darren Bent memiliki banyak pengalaman melawan oposisi Premier League. penandatanganan Januari Abdoul Camara sejalan untuk debut penuh setelah tiga penampilan pengganti.

Manchester United bek kiri Matteo Darmian diharapkan akan fit meskipun datang dengan cedera mencari jahat di babak kedua melawan Southampton, Sabtu. Luke Shaw, Marcos Rojo, Ashley Young dan Antonio Valencia tetap absen Louis Van Gaal meninggalkan dengan beberapa pilihan untuk perubahan. Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick dan Phil Jones menyusukan pukulan dan mungkin tidak mempertaruhkan. Adnan Januzaj dan Andreas Pereira telah terkesan untuk U-21 dan mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan pengalaman tim pertama.

Piala FA tip terakhir bagi saya, saya harus memprediksi skor yang benar. Ini akan menjadi dekat dan saya pikir Derby akan nick satu tapi bagi saya sisi jauh hanya akan melakukan cukup. Aku akan bagi United untuk menang 2-1, kesempatan terbaik dengan Bet Victor tawarkan 9/1. Jika Anda suka tips dari dua dan tiga scorecast mengapa tidak pergi untuk itu? Gol pertama Rooney dan United menang 2-1 adalah 35/1 dengan taruhan yang sama - Lihat lebih lanjut di: http://www.thatsagoal.com/derby-v-manchester-united-predictions-betting-tips-and-preview-fa-cup/#sthash.iqHgtyxO.dpuf

Kemungkinan Line-up

Derby County: 4-3-3: Carson; Christie, Keogh, Shackwell, Warnock; Butterfield, Thorne, Johnson; Ince, Martin, Camara

Manchester United: 4-2-3-1: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Fellaini, Schneiderlin; Lingard, Herrera, Martial; Rooney

Statistika

Derby County telah memenangkan empat ditarik 3 dan kehilangan 3 dari 10 pertandingan terakhir mereka
Manchester United telah memenangkan 3 ditarik 2 dan kehilangan 5 dari 10 pertandingan terakhir mereka
Selama 10 pertandingan mereka sebelumnya, Derby County telah mencetak rata-rata 1,5 gol dan kebobolan rata-rata 1,5 gol per game
Selama 10 pertandingan sebelumnya, Manchester United telah mencetak rata-rata 1,1 gol dan kebobolan rata-rata 1,5 gol per game
Ada lebih dari 2,5 gol dalam 6 dari Derby County '10 pertandingan sebelumnya
Ada lebih dari 2,5 gol dalam lima dari sebelumnya 10 pertandingan Manchester United
Ramalan

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Championship Derby pergi ke Piala FA putaran keempat di belakang dua kekalahan berat, kehilangan dengan tiga gol di kandang Birmingham sebelum kekalahan 4-1 Senin di Burnley. Ini berarti Rams telah mengambil satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka liga dan enam poin dari tempat promosi otomatis. Tim Paul Clement menang 2-1 di Liga Dua Hartlepool di babak ketiga dan membutuhkan hasil positif lain untuk membantu mendapatkan musim kembali ke jalur.

Slip Manchester United di kandang Southampton, Sabtu mengakhiri menjalankan lima pertandingan tanpa kekalahan. Manajer Louis van Gaal berada di bawah tekanan yang meningkat bahkan ketika timnya menang seperti yang dialami setelah menang bersemangat 1-0 melawan League One Sheffield United di babak sebelumnya. Inggris ditarik melawan tim Championship di babak ketiga dan keempat Piala Liga awal musim ini, mengatasi Ipswich 3-0 Middlesbrough sebelum pergi ke adu penalti.

pemain Derby mungkin memiliki pikiran mereka pada dasi ini dalam dua pertandingan terakhir dan dengan saraf merayap ke dalam permainan kesal United bisa berada di kartu.

Tips

Menggambar di 13/5 dengan Marathonbet

Di bawah 2,5 gol di 05/07 dengan 888sport

1-1 skor yang benar pada 13/2 dengan BetVictor

skor diprediksi: Derby County 1-1 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Derby County : J.Mitchell, S.Warnock, C.Baird, A.Pearce, R.Shotton, J.Buxton, J.Hanson, C.Bryson, A.Camara, D.Bent, NBlackman.
Manchester United : de Gea, Blind, Smalling, Jones, Young, Scneiderlin, Schweinsteiger, Martial, Herrera, Mata, Rooney.

Head to Head kedua tim:

15/02/09 Derby 1 – 4 Manchester United
21/01/09 Manchester United 4 – 2 Derby
08/01/09 Derby 1 – 0 Manchester United
15/03/08 Derby 0 – 1 Manchester United
08/12/07 Manchester United 4 – 1 Derby

5 Laga Terakhir Kedua Tim :

16/01/16 Derby County 0 – 3 Birmingham City
13/01/16 Derby County 1 – 1 Reading
09/01/16 Hartlepool United 1 – 2 Derby County
02/01/16 Middlesbrough 2 – 0 Derby County
30/12/15 Leeds United 2 – 2 Derby County

23/01/16 Manchester United 0 – 1 Southampton
17/01/16 Liverpool 0 – 1 Manchester United
13/01/16 Newcastle United 3 – 3 Manchester United
10/01/16 Manchester United 1 – 0 Sheffield United
02/01/16 Manchester United 2 – 1 Swansea City

Handicap: 1/2 : 0
infointerbola.com memprediksi kemenangan 1–0 Manchester United.

Prediksi Skor Derby vs Manchester United 30 Januari 2016

À propos

bola83.com agen bola

Articles récents