Overblog
Editer la page Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Lazio vs Hellas Verona

Publié par agen bola

Prediksi Lazio vs Hellas Verona. Jadwal Liga Italia malam ini di giornata ke 25 akan mengahdirkan partai menarik yang pertemukan tuan rumah Lazio kontra Hellas Verona. Disiarkan langsung dari Olimpiade Roma stadium live mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Live Streaming Lazio vs Hellas Verona.

Sebagai partai pembuka Liga Italia pekan ini tentunya laga ini cukup menarik perhatian para penggila bola khusunya Liga Seri A. Meski kedua tim bukan termasuk klub yang diunggulkan kan, namun setidaknya duel ini akan menyuguhkan pertandingan yang enak untuk disaksikan.

Pasaran Bola Sebelum saya berikan canel live streamingnya. Tidak ada salahnya lebih dulu kita bedah statistik perbandingan kekuatan kedua tim. Berikut ulasan singkatnya.

Prediksi Lazio vs Hellas Verona malam ini

Usai gagal petik poin dari 3 pertandingan sebelumnya, kini tuan rumah Lazio makin kesulitan untuk beranjak dari posisi mereka saat ini. Dengan mengantongi 33 poin dari 24 laga, Lazio masih terpaku di urutan 9 klasemen sementara. Sementara itu Hellas Verona sendiri masih juga belum mampu keluar dari zona degradasi meski berhasil memetik dua kali hasil memuaskana. Pasukan Luigi Delneri masih cukup betah menjadi juru kunci klasifika Seri A di posisi 20 dengan perolehan 15 poin dari 24 laga.

Dari hasil pertandingan sebelumnya, Lazio tampil begitu buruk dengan belum memetik satupun kemenangan dari 2 laga terakhirnya. Usai kandas 0-2 di tangan sang pemuncak klasemen Napoli, pasukan Stefano Pioli kembali dibuat gigit jari setelah hanya berbagi poin dengan Genoa. Sedangkan Verona justru berhasil menuai hasil positif dalam 2 partai sebelumnya dengan sukses menaklukan Atalanta 2-1 dan menahan imbang Inter Milan 3-3.

Dari data head to head pertemuan terakhir kedua tim, Lazio berhasil menggilas verona September tahun lalu atau di pertemuan pertama musim ini. Tapi dari data keseluruhan 5 pertemuan sebelumnya , kekuatan kedua tim relativ imbang.

Lazio sedang berusaha merangsek ke persaingan papan atas klasemen Serie A musim ini. Satu kemenangan penting mesti mereka peroleh pada matchday ke-25 melawan Hellas Verona di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (12/2) dini hari (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 02.45 WIB)

Diatas kertas, Verona seharusnya bisa menjadi lawan mudah bagi Lazio. Sebab, selain akan bermain di kandang sendiri, Verona jauh terpaut dengan mereka di tabel klasemen.

Lazio kini menghuni posisi kesembilan, masih tertinggal 12 angka dari Inter Milan di posisi keempat (33-45). Sedangkan Verona jatuh ke dasar klasemen dengan baru mengantongi koleksi 15 poin usai melewati 24 pertandingan Serie A musim ini.

Verona baru menghasilkan satu kemenangan. Lainnya 12 kali imbang dan 11 kali menderita kekalahan. Namun, melihat statistik lawannya itu, pelatih Lazio Stefano Pioli tak lantas sesumbar karena Lazio pun kali terakhir ditahan imbang 0-0 oleh tim peringkat 16 klasemen, Genoa.

Hanya saja, Pioli menyadari kemenangan akan bisa menjaga konsistensi, sekaligus moral pemainnya untuk tetap berusaha merangsek ke persaingan papan atas, yang diantaranya masih didominasi Napoli dan Juventus.

Kemenangan dari Verona akan membuka kans Lazio sampai di posisi ketujuh, menggusur Empoli dan Sassuolo yang sama-sama mengemas 34 poin.

http://infointerbola.com/prediksi-lazio-vs-hellas-verona-11-februari-2016/

À propos

bola83.com agen bola

Articles récents