Overblog
Editer la page Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Publié par agen bola

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 30 Januari 2016

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, prediksi barcelona vs atletico madrid,prediksi barca vs atm,prediksi skor barca vs atm,prediksi skor barcelona vs atletico madrid,prediksi jitu barca vs atm,hasil skor barca vs atm,pasaran bola barca vs atm,jadwal barca vs atm,head to head barca vs atm,line up barca vs atm

Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Arda Turan mencoba untuk menyingkirkan flu dalam upaya untuk menjadi bugar untuk Copa del Rey perempat final leg kedua Barcelona di kandang Athletic Bilbao, Rabu malam.

Trio akan dimasukkan dalam skuad matchday jika mereka telah pulih dalam waktu yang baik, pelatih Luis Enrique mengatakan pada konferensi pers pada hari Selasa.

"Mereka mengalami demam ?, besok kita akan melihat bagaimana perasaan mereka," kata Enrique, yang yakin timnya akan melawan Athletic sisi bertekad setelah kekalahan 2-1 rumah mereka di leg pertama pekan lalu.

"Saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda (dari mereka), sebenarnya (mereka akan) lebih berbahaya karena hasil leg pertama tidak baik untuk mereka ,? dengan kemenangan kita menghindari komplikasi," tambahnya.

Luis Suarez adalah untuk kembali ke line-up setelah menyelesaikan larangan dua pertandingan.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan ia hanya terfokus pada timnya mengalahkan Bilbao
Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan ia hanya terfokus pada timnya mengalahkan Bilbao
Barca berada di 24 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, tapi Enrique prihatin menghindari kelelahan di sisi yang telah memainkan 36 pertandingan musim ini.

"Saya khawatir tentang pakaian karena kami telah memainkan banyak pertandingan dan banyak menit," katanya.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

"Tapi tim berada dalam kondisi yang baik, meski bermain dengan intensitas yang tinggi. Tentu saja, itu intensitas ini yang memiliki kita di sana. Ini menunjukkan kita konsisten."

Manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde tidak memiliki kekhawatiran cedera segar. Winger Ibai Gomez (paha) tetap absen tapi Ander Iturraspe (hamstring) bisa kembali.

Sementara itu, di lain hubungan perempat final, Atletico Madrid menghadapi Celta Vigo di rumah dengan memimpin 2-1 pada hari Rabu, sementara pada hari Kamis, Gary Neville Valencia perjalanan ke Kepulauan Canary untuk bermain Las Palmas dengan permainan di 1-1 dan Sevilla mengambil keuntungan dua gol dalam permainan mereka di Mirandes, satu-satunya tim divisi kedua yang tersisa di kompetisi.

Barcelona mengadakan keunggulan 2-1 saat mereka pergi ke leg kedua perempat final Copa Del Rey dengan Athletic Bilbao di Camp Nou, Rabu.
Tim tuan rumah sedang mencari untuk memperpanjang keunggulan mereka telah diperoleh dari leg pertama, tapi itu Athletic yang memukul pertama, meratakan skor agregat setelah 11 menit ketika Inaki Williams membuat sebagian besar dari Aritz Aduriz membelah pertahanan lulus.

Sebuah treble kedua berturut-turut masih di Barcelona setelah mereka berhasil sampai ke Copa del Rey semi-final dengan kemenangan agregat 5-2 atas Athletic Bilbao.
Luis Suarez dan Gerard Pique dibatalkan pembuka Inaki Williams 'sebelum Neymar mengecam di sepertiga spektakuler.
Pria dengan sepatu emas pincang setelah golnya tetapi bahwa selain Barcelona yang tersisa tersenyum setelah malam pengujian terhadap tim yang mereka kalahkan di final Piala Spanyol musim lalu.

LENGKAP WAKTU: Barcelona 3-1 Athletic Bilbao (5-2 agg)
FT: Pemegang Barcelona lolos ke final Copa del Rey lagi setelah selamat menakut-nakuti awal kemenangan mereka 3-1 atas Athletic Bilbao di Nou Camp.
Host berjuang untuk datang untuk hidup di babak pertama dan menuju ke interval 1-0 turun setelah Williams, yang ancaman sepanjang malam, membuka skor.
Suarez membawa Barca kembali kontrol dengan tujuan 30 nya dari 20 pertandingan musim ini sebelum Neymar, yang ditolak setidaknya TIGA banding hukuman, mencetak gol dengan tembakan terik di waktu tambahan untuk meraih kemenangan.
Di tempat lain, Celta Vigo menyebabkan marah dengan mengalahkan Atletico Madrid 3-2 di Vicente Calderon untuk mengirim sisi Diego Simeone pada gol tandang.

Pada Klasemen La Liga Spanyol, Barcelona masih unggul di Posisi Puncak dengan 48 Point, Sementara Atletico Madrid berada tepat dibawah Barcelona dengan perolehan Point yang sama.

Head to Head Barcelona vs Atlético Madrid
13/09/15 Atlético Madrid 1 – 2 Barcelona
18/05/15 Atlético Madrid 0 – 1 Barcelona
29/01/15 Atlético Madrid 2 – 3 Barcelona
22/01/15 Barcelona 1 – 0 Atlético Madrid
12/01/15 Barcelona 3 – 1 Atlético Madrid

Lima Laga Terakhir Barcelona
28/01/16 FCB Barcelona 3 – 1 Athletic Club Bilbao
23/01/16 Málaga Club de Fútbol MAL 1 – 2 FCB Barcelona
21/01/16 Athletic Club Bilbao ATH 1 – 2 FCB Barcelona
18/01/16 FCB Barcelona 6 – 0 Athletic Club Bilbao
14/01/16 Reial Club Deportiu Espanyol ESP 0 – 2 FCB Barcelona

Lima Laga Terakhir Atlético Madrid
28/01/16 AtléticoMadrid 2 – 3 Celta Vigo
24/01/16 AtléticoMadrid 0 – 0 Sevilla
21/01/16 Celta Vigo 0 – 0 AtléticoMadrid
18/01/16 Las Palmas 0 – 3 AtléticoMadrid
15/01/16 Atlético Madrid 3 – 0 Rayo Vallecano

Kemungkinan Line Up Pemain :
Barcelona XI: Ter Stegen, S.Roberto, Mascherano, Vermaelen, Jordi Alba, Sergio, Rakitic, Iniesta, Neymar, Suárez, Messi.
Atletico Madrid XI: Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luis; Tiago, Gabi, Koke, Óliver; Griezmann, Torres.


Tips Taruhan La Liga Spanyol
Barcelona vs Atl. Madrid
Handicap = 0 : 1
Over/Under = 2 1/2
Prediksi Skor = 2 – 0

À propos

bola83.com agen bola

Articles récents